Home > Kabar

Dukung Aktivitas Belajar di Sekolah, Polres Sukabumi Kota Bagikan Puluhan Paket Makan Bergizi

Makanan bergizi ini dapat bermanfaat bagi adik-adik kita dalam mengikuti kegiatan belajar di sekolah di setiap harinya.
Pemberian paket makanan bergizi Polres Sukabumi Kota kepada siswa di Kecamatan Citamiang, Kota Sukabumi, Senin (21/10/2024).
Pemberian paket makanan bergizi Polres Sukabumi Kota kepada siswa di Kecamatan Citamiang, Kota Sukabumi, Senin (21/10/2024).

SUKABUMI--Polres Sukabumi Kota membagikan paket makanan bergizi kepada puluhan siswa siswi Madrasah Diniyah Takmiliyah Awaliyah (MDTA) Manarul Huda di Jalan Assalam Babakan Bandung Nanggeleng Citamiang Kota Sukabumi, Senin (21/10/2024). Distribusi makanan ini dalam mendukung siswa agar fokus dalam mengikuti kegiatan belajar.

Informasi yang diperoleh, sebanyak 57 siswa siswi MDTA Manarul Huda pun antusias menyantap makanan bergizi. Berisikan nasi putih, lauk pauk, daging, sayuran dan dilengkapi minuman susu yang diolah dan disiapkan sejumlah anggota Polwan dan personel Polres Sukabumi Kota tersebut.

Selain itu, makanan bergizi yang dibagikan kepada para pelajar sekolah tersebut pun dinyatakan siap santap usai diperiksa tim kesehatan atau Urdokkes Polres Sukabumi Kota. Kapolres Sukabumi Kota AKBP Rita Suwadi melalui Kabagren Kompol Ana Ratnadewi menyampaikan, pembagian makanan bergizi terhadap pelajar sekolah tersebut dilakukan untuk mendukung siswa siswi sekolah dasar maupun Madrasah Diniyah dan Ibtidaiyah dalam mengikuti kegiatan belajar di sekolah.

" Sesuai dengan atensi ibu Kapolres, hari ini, Polres Sukabumi Kota menyiapkan dan membagikan paket makanan bergizi kepada 57 siswa siswi Madrasah Diniyah Manarul Huda Citamiang Sukabumi," ujar Ana kepada wartawan, Senin. Paket makanan bergizi ini disiapkan secara langsung, mulai dari belanja, mengolah di dapur umum yang hingga menyajikannya kepada para siswa siswi sekolah dasar maupun MI.

Ana berharap, makanan bergizi ini dapat bermanfaat bagi adik-adik kita dalam mengikuti kegiatan belajar di sekolah di setiap harinya. Sementara itu, salah satu guru MDTA Manarul Huda, Hanun Arasi mengapresiasi Polres Sukabumi Kota yang telah menyediakan paket makanan bergizi bagi siswa siswinya. Ia menilai, upaya tersebut dapat membantu siswa siswinya dalam mengikuti kegiatan belajar di sekolah.

" Kami ucapkan terimakasih kepada ibu Kapolres dan Jajarannya yang telah menyiapkan makanan bergizi bagi siswa siswi,'' kata Hanun. Ia berharap hal ini dapat terus dilakukan kepada para pelajar sekolah disini maupun di sekolah lain sehingga dapat membantu mendukung dalam kegiatan belajar mereka di sekolah. Riga Nurul Iman

× Image