Home > Kabar

KPU Kota Sukabumi Gencarkan Deklarasi Pilkada Damai

Hal ini menjadi bagian dari terselenggaranya pilkada yang aman, damai, dan kondusif.
Deklarasi pilkada damai pilkada Kota Sukabumi di Gedung Juang 45 Kota Sukabumi, Senin (23/9/2024).
Deklarasi pilkada damai pilkada Kota Sukabumi di Gedung Juang 45 Kota Sukabumi, Senin (23/9/2024).

SUKABUMI--Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Sukabumi menggelar deklarasi pilkada damai 2024 di Halaman Gedung Juang 45, Senin (23/9/2024). Momen ini dalam mendorong pilkada yang aman dan damai.

Dalam kesempatan tersebut hadir pasangan nomor urut 1 Achmad Fahmi-Dida Sembada, paslon nomor tiga Mohammad Muraz-Andri Setiawan Hamami dan paslon nomor dua Ayep Zaky-Boby Maulana. Selain itu hadir Pj Wali Kota Sukabumi Kusmana Hartadji, Ketua KPU Kota Sukabumi Imam Sutrisno, dan unsur forkopimda lainnya.

'' Alhamdulillah deklarasi pilkada damai sukses digelar,'' ujar Ketua KPU Kota Sukabumi Imam Sutrisno. Hal ini menjadi bagian dari terselenggaranya pilkada yang aman, damai, dan kondusif.

Menurut Imam, dalam momen ini dilakukan pembacaan deklarasi pilkada damai. Selanjutnya, dilakukan penandatanganan komitmen pilkada damai.

Pj Wali Kota Sukabumi Kusmana Hartadji mengatakan, pemerintah berharap pilkada berjalan dengan aman dan kondusif. '' Jadi kompetisi persahabatan karena hanya akan ada satu pemenang,'' imbuhnya.

Alhamdulillah kata Kusmana, ini komitmen luar biasa dalam mendorong pilkada damai. Khususnya, membangun Sukabumi bersama-sama berkomitmen pilkada aman dan berintegritas. Riga Nurul Iman

× Image