Home > Kabar

Konsisten Perhatikan Pensiunan, Fahmi-Dida Dapat Dukungan dari PWRI Melaju Pilkada Kota Sukabumi

Perhatian ini tidak hanya kepada PWRI tingkat kota, melainkan hingga ke kecamatan.
Deklrasi dukungan PWRI Kota Sukabumi kepada pasangan Fahmi-Dida, Rabu (4/9/2024).
Deklrasi dukungan PWRI Kota Sukabumi kepada pasangan Fahmi-Dida, Rabu (4/9/2024).

SUKABUMI--Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) Kota Sukabumi memberikungan dukungan kepada bakal pasangan calon Achmad Fahmi-Dida Sembada dalam pilkada Kota Sukabumi tahun 2024. Dukungan ini disampaikan dalam deklarasi yang dilakukan di Kelurahan Cibeureum Hilir, Kecamatan Cibeureum, Rabu (4/9/2024). Dalam momen tersebut hadir Ketua PWRI Kota Sukabumi Totong Suparman, bakal calon Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi, dan bakal calon wakil wali Kota Sukabumi, Dida Sembada. Selain itu ada seratusan anggota PWRI Kota Sukabumi dari tujuh kecamatan.

'' Pada saat menjabat wali Kota Sukabumi periode 2018-2023 banyak dukungan dari Pak Fahmi kepada PWRI,'' ujar Ketua PWRI Kota Sukabumi Totong Suparman kepada wartawan. Perhatian ini tidak hanya kepada PWRI tingkat kota, melainkan hingga ke kecamatan.

Bahkan kata Totong, setiap pelepasan pensiunan PNS setiap bulannya PWRI diundang ke Balai Kota Sukabumi menyampaikan informasi kepada para pensiunan. Selain itu ada kegiatan lainnya banyak dibantu PWRI.

'' Wajar kalau sekarang mendukung Pak Fahmi dalam pilkada Kota Sukabumi,'' ungkap Totong. Harapamnya, Achmad Fahmi-Dida bisa menang pilkada Kota Sukabumi.

Bakal calon wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi mengapresiasi dukungan dari PWRI Kota Sukabumi. Terlebih, Dida Sembada merupakan keluarga besar PWRI pasca purna tugas sebagai Sekda Kota Sukabumi.

'' Bagi saya pribadi ini menjadi penyemangat luar biasa atas dukungan dalam menjemput kemenangan,'' kata Fahmi. Ia mengatakan selama menjabat Wali Kota Sukabumi ia memang memberikan apresiasi kepada pensiunan dengan menggelar acara pelepasan di Balai Kota Sukabumi dan mengundang PWRI. Riga Nurul Iman

× Image