Home > Kabar

Semarak Kemerdekaan di Sukabumi Masih Terasa, Diwarnai Jalan Sehat Dimeriahkan Persib Legend

Sebagai sarana hiburan dan membangun kebersamaan dan ini untuk ke empat kalinya.
Peserta jalan santai Ciaul Ngahiji Kota Sukabumi yang menghadirkan pemain legendaris Persib Bandung, Ahad (8/9/2024).
Peserta jalan santai Ciaul Ngahiji Kota Sukabumi yang menghadirkan pemain legendaris Persib Bandung, Ahad (8/9/2024).

SUKABUMI--Suasana hari kemerdekaan masih terasa di Kota Sukabumi. Hal ini tergambar dari kegiatan jalam santai dalam rangka hari kemerdakaan yang digelar Ciaul Ngahiji, Kecamatan Cikole, Kota Sukabumi dan diikuti sekitar 1.500 orang warga, Ahad (8/9/2024). Istimewanya acara tersebut dihadiri pemain legendaris Persib Bandung seperti Atep dan Tantan. Selain itu dimeriahkan artis ibukota seperti Caisar YKS dan lain sebagainya.

Momen tersebut semakin spesial dengan kehadiran Idhan Rusmaindarsah Dwisya selaku tokoh Ciaul Ngahiji dan Wali Kota Sukabumi periode 2018-2023 Achmad Fahmi.

'' Hari ini kegiatan luar biasa, sebagai sarana hiburan dan membangun kebersamaan dan ini untuk ke empat kalinya,'' ujar Wali Kota Sukabumi periode 2018-2023 Achmad Fahmi yang ikut jalan santai. Semoga dengan momen ini semakim bersemangat melakukan pembangunan.

Terutama kata Fahmi, prioritas memberikan jaminan kesehatan yang terbaik kepada masyarakat. Di sisi lain, ia berharap menjelang pesta demokrasi warga tetap menjaga kondusivitas dan menjaga kebersamaan dan kekompakan jangan terpovokasi dan mudah diprovokasi.

'' Biasanya menjelang hari pencoblosan, intensitas fitnahan dan hoaks tinggi. Mudah-mudahan masyarakat makin cerdas,'' ungkap Fahmi yang kini maju dalam Pilkada Kota Sukabumi 2024. Sehingga Kota Sukabumi tetap dalam keadaan kondusif.

Tokoh Ciaul Ngahiji Idhan Rusmaindarsah Dwisya berharap jalan santai ini bisa membangun kekompakan di tengah masyarakat. '' Semoga warga makin sehat dan bugar serta kompak,'' cetusnya. Riga Nurul Iman

× Image