Home > Kabar

Musim Kemarau, Polres Sukabumi Kota Bangun Sumur Bor Untuk Warga

Polres Sukabumi Kota juga turut menyalurkan bantuan sosial berupa sejumlah paket sembako.
Pembangunan sumur bor oleh Polres Sukabumi Kota di Kampung Harempoy RT 05/03 Kelurahan Subangjaya, Kecamatan Cikole, Kota Sukabumi, Sabtu (14/9/2024).
Pembangunan sumur bor oleh Polres Sukabumi Kota di Kampung Harempoy RT 05/03 Kelurahan Subangjaya, Kecamatan Cikole, Kota Sukabumi, Sabtu (14/9/2024).

SUKABUMI--Menjelang Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-69, Satuan Lalu lintas Polres Sukabumi Kota menggelar sejumlah kegiatan bakti sosial. Salah satunya penyediaan sumur bor bagi warga di Kampung Harempoy RT 05 RW 03 Kelurahan Subangjaya, Kecamatan Cikole, Kota Sukabumi, Sabtu (14/9/2024).

Pengadaan sumur bor di tengah musim kemarau tersebut dinilai strategis untuk membantu warga yang kekurangan air bersih. Pada kesempatan yang sama, Polres Sukabumi Kota turut menyalurkan bantuan sosial berupa sejumlah paket sembako kepada warga.

" Alhamdulilah, kami dari Polres Sukabumi Kota menyelenggarakan kegiatan bakti sosial berupa pengadaan sumur bor serta menyalurkan paket sembako kepada masyarakat yang tinggal di Kampung Harempoy Cikole Sukabumi," ujar Kapolres Sukabumi Kota, AKBP Rita Suwadi. Ini merupakan bentuk kepedulian Polri.

Khususnya Polres Sukabumi Kota untuk membantu masyarakat yang membutuhkan dan kesulitan air bersih di tengah musim kemarau yang cukup panjang ini. Selain bakti sosial, Rita menyebut pihaknya turut mendengarkan berbagai saran dan informasi kamtibmas dari masyarakat.

" Setelah kegiatan peletakan batu pertama pembangunan sumur bor, kami juga sempat duduk bareng warga di mesjid, mendengarkan saran maupun informasi kamtibmas yang terjadi di lingkungan masyarakat," ungkap Rita. Momentum ini juga kami manfaatkan untuk menyampaikan pesan kamtibmas.

Terutama lanjut Rita, mengajak seluruh elemen masyarakat untuk ikut serta dalam menjaga kondusifitas kamtibmas di wilayah hukum Polres Sukabumi Kota. Riga Nurul Iman

× Image