Home > Kabar

Bacalon Wali Kota Sukabumi Gaungkan Kampanye Santun dan Positif

Pilkada ini harus mengedepankan kampanye santun dan positif.
Deklarasi relawan pemenangan salah satu pasangan bakal calon wali Kota Sukabumi, Senin (16/9/2024).
Deklarasi relawan pemenangan salah satu pasangan bakal calon wali Kota Sukabumi, Senin (16/9/2024).

SUKABUMI-Para relawan yang mendukung pasangan calon wali kota dan wakil wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi-Dida Sembada terus berdatangan. Kali ini, dukungan disampaikan dalam deklarasi Relawan Baraya Fahmi Dida di Babakan Garung Kelurahan Karangtengah, Kecamatan Gunungpuyuh, Senin (16/9/2024).

Deklarasi dukungan langsung dihadiri pasangan Fahmi-Dida dan Ketua Relawan Baraya Fahmi-Dida Momi Soraya. '' Pasangan Fahmi-Dida yang tetap dan tepat di pilkada 2024,'' ujar Ketua Relawan Baraya Fahmi-Dida Momi Soraya.

Sehingga ia mengajak warga untuk memilih pasangan Fahmi-Dida. Sebab, pasangan tersebut dinilai mampu dalam memimpin Kota Sukabumi menjadi daerah yang unggul.

'' Alhamdulillah, adanya deklarasi dukungan dari relawan baraya Fahmi-Dida menjadi penyemangat dalam menjemput kemenangan pilkada 2024,'' ujar Fahmi. Oleh karenanya ia berharap dukungan dari relawan dalam pemenangan pilkada.

Fahmi mengatakan, dalam proses pilkada ini harus mengedepankan kampanye santun dan positif serta fokus pada pasangan Fahmi Dida. Meskipun, ada banyak informasi fitnah terkait Fahmi Dida.

Fahmi menuturkan, pihaknya fokus pada kampanye santun dan menyampaikan informasi positif. '' Selama menjabat wali kota, dilakukan penataan sembilan ruas jalan menjadi indah dan tertib, dan tidak ada konplik yang terjadi,'' ungkapnya.

Menurut Fahmi, jangan ragukan kecintaan Fahmi-Dida kepada Kota Sukabumi. Harapannya, ke depan di bawah kepemimpinan Fahmi-Dida Kota Sukabumi menjadi daerah yang rakyatnya sejahtera. Riga Nurul Iman

× Image