Home > Edukasi

Lewat Merangkul Sukabumi, Generasi Milenial Terjun Sapa Warga Kenalkan Paslon Walikota

Generasi milenial langsung terjun dalam kegiatan politik.
Generasi milenial Kota Sukabumi menyapa warga dalam sosialisasikan paslon wali kota Sukabumi, Sabtu (5/10/2024).
Generasi milenial Kota Sukabumi menyapa warga dalam sosialisasikan paslon wali kota Sukabumi, Sabtu (5/10/2024).

SUKABUMI--Beragam cara dilakukan untuk mengenalkan pasangan calon wali kota dan wakil wali Kota Sukabumi dalam pilkada 2024. Salah satunya dilakukan tim relawan muda paslon wali kota Sukabumi Fahmi-Dida, Merangkul Sukabumi melakukan kegiatan "Merangkul Warga" edisi Kelurahan Karamat, Kecamatan Gunungpuyuh, Kota Sukabumi, Sabtu (5/10/2024).

Kegiatan "Merangkul Warga" ini merupakan bagian dari upaya untuk melakukan aktivasi dan sosialisasi kepada masyarakat. Khususnya generasi millenial serta gen Z terkait Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Nomor urut satu, Fahmi-Dida. Kegiatan Merangkul Warga edisi Karamat dilaksanakan di wilayah RW 04. Tim Merangkul Sukabumi melakukan kegiatan bagi-bagi susu dan roti kepada warga sekitar sembari mensosialisasikan program-program unggulan Fahmi-Dida bagi anak muda Generasi Millenial maupun Gen Z.

Selain itu, tim Merangkul Sukabumi juga melaksanakan social project yakni dengan memberikan bantuan perlengkapan medis pendukung dan alat tulis kantor kepada Posyandu Remaja setempat. '' Dalam kegiatan ini juga, tim Merangkul Sukabumi resmi meluncurkan program pemasangan internet gratis dengan melakukan pemasangan internet gratis di sekretariat Posrem Kelurahan Karamat,'' ujar Ketua tim Merangkul Sukabumi, Adam Ghifari, Ahad (6/10/2024).

Program Internet Gratis dari Merangkul Sukabumi resmi telah dimulai hari ini di Kelurahan Karamat. Adam mengucapkan terima kasih atas antusiasme masyarakat yang telah mendaftarkan titik wilayahnya untuk mendapatkan program internet gratis ini.

'' Mulai minggu depan, kami akan mulai melakukan pemasangan Internet Gratis di titik lainnya berdasarkan data yang masuk ke tim Merangkul Sukabumi,'' jelasnya.

Mohon doanya kata Adam, semoga seluruh prosesnya lancar, serta program Internet Gratis ini dapat membantu warga sekitar agar lebih kreatif dan produktif sejalan dengan Visi Pasangan Calon Fahmi-Dida yang ingin menjadikan Kota Sukabumi yang Kreatif, Religius, dan Berdaya Saing" ucap Adam Ghifari.

Kegiatan Merangkul Warga oleh tim Merangkul Sukabumi ini disambut baik oleh warga setempat dan berharap dapat terus dilanjutkan di wilayah lainnya. Riga Nurul Iman

× Image